Beasiswa Back To School SMM, Tempat Belajar dan Bermain Anak dengan Sukaria

Seringkali kita bertemu dengan cerita anak yang tidak senang ketika diminta belajar. Sementara itu bagi orang tua, harus tetap mengupayakan pendidikan yang terbaik bagi anaknya. Lalu bagaimana solusinya?

Salah satu cara yang bisa dilakukan Bunda adalah mencari tempat belajar yang bisa meningkatkan minat belajar anak, Sekolah Murid Merdeka (SMM) misalnya. Sekolah yang mengusung pembelajaran dengan sistem blended learning, memprioritaskan minat dan bakat anak sebagai fokusnya. 

Ketika anak dibantu untuk menemukan minat dan bakat belajarnya, proses pembelajaran akan lebih mudah diterima. Sehingga hasilnya, anak bisa lebih menikmati prosesnya. Apalagi, SMM juga menawarkan metode pembelajaran yang fleksibel, kontekstual, dan konseptual. Tersedia dari jenjang PAUD, SD, SMP, hingga SMA. 

Apa itu Sekolah Murid Merdeka (SMM)

SMM merupakan sekolah blended learning pertama di Indonesia yang didirikan pada tahun 2019. Metode pembelajaran blended learning ini mengintegrasikan pembelajaran luring dan daring membuat pembelajaran menjadi lebih efektif, menyenangkan dan bermakna. Sebuah metode belajar yang mengkombinasikan praktik pendidikan konvensional (luring) dengan pendidikan berbasis digital (daring).

SMM didirikan untuk menjawab kegelisahan akan terbatasnya akses sekolah yang berkualitas dan terjangkau oleh murid. Sejak sebelum pandemi, tim SMM telah merancang metode pembelajaran inovatif yang terintegrasi dengan teknologi. Dan pada Juli 2020 di saat masa pandemi, SMM menjadi salah satu sekolah yang paling siap menjalankan pembelajaran jarak jauh. Dengan metode blended learning, pembelajaran SMM memungkinkan untuk diakses kapan saja dan di mana saja. 

SMM saat ini memiliki 20 hub di berbagai kota dan puluhan hub lainnya akan segera dibuka tahun ini. Sehingga, kebutuhan murid yang beragam dapat terfasilitasi, baik untuk belajar secara daring maupun tatap muka. SMM telah membuktikan diri menjadi sekolah yang siap menghadapi berbagai macam tantangan di masa kini maupun di masa depan.

Pendaftaran Tahun Ajaran 2023/2024

SMM menawarkan aktivitas pembelajaran yang menarik dan tidak ditemukan di sekolah lainnya, mulai dari aktivitas belajar mandiri, pembelajaran luring, live teaching, dan laporan hasil belajar. Dengan berbagai aktivitas tersebut, anak akan mendapatkan pengalaman belajar yang seru dan unik.

Nah, mulai hari ini Bunda udah bisa mendaftarkan anak untuk mengikuti kelas di tahun ajaran terdekat, semester genap 2023 atau semester ganjil tahun berikutnya. Mau tahu keseruan apa saja yang ditawarkan melalui aktivitas murid di SMM? Bunda bisa langsung lihat rangkumannya di sini ya. 

Konsultasi Kurikulum dan Metode Pembelajaran SMM

SMM mempunyai kurikulum berbasis kompetensi masa depan yang terintegrasi digital. Dengan profil pelajar yang merdeka belajar, merdeka berkolaborasi dan merdeka berkarya murid akan memiliki pengalaman belajar yang fleksibel dan melibatkan. 

SMM menjadi solusi pendidikan terbaik untuk murid melalui pengalaman belajar yang seru dan menarik. Desain pembelajaran yang menggunakan kombinasi bahan ajar digital seperti video pembelajaran dan games interaktif juga learning kit non digital yang siap digunakan anak-anak secara langsung, serta proyek akhir yang inovatif menambah pemahaman dan keterlibatan siswa dalam pembelajaran.

Selengkapnya tentang kurikulum dan metode pembelajaran di SMM, Bunda bisa langsung baca di sini ya.

Penawaran Khusus Hari Ini, Beasiswa Back to School SMM

Sebagai penutup artikel ini, admin mau berbagi penawaran khusus buat Bunda yang ingin mendaftarkan anaknya ke sekolah yang berkualitas dengan harga terjangkau. Dapatkan beasiswa back to school dengan mengisi form berikut. 

Daftar sekarang dan berikan pengalaman belajar yang menyenangkan untuk buah hati 😉.

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp

Informasi Terbaru