Bagaimana Ya Rasanya Belajar Di Kelas Tatap Muka Rutin SMM?

     Sekolah Murid Merdeka telah membuka program baru, yakni Kelas Tatap Muka Rutin sejak akhir Februari lalu. Kelas Tatap Muka Rutin adalah kelas untuk murid yang ingin sekolah offline lebih sering, dan pembelajaran utama akan dilakukan secara offline. Kelas Tatap Muka Rutin tetap menerapkan prinsip blended learning online-offline dan sync-async karena murid juga akan mendapat materi pembelajaran mandiri secara online. 

     Supaya Kawan Murid tidak penasaran dengan suasana dan kegiatan belajar di Kelas Tatap Muka Rutin, SMM membuka Kelas Eksplorasi. Kelas Eksplorasi merupakan kelas offline untuk Kawan Murid berusia 3-7 tahun yang belum pernah mendaftar ke SMM. Pada Kelas Eksplorasi kali ini, tidak hanya terdapat sesi belajar, tapi akan ada sesi game seru untuk Kawan Murid, dan juga sesi pengenalan dan konsultasi gratis Kelas Tatap Muka Rutin untuk Ayah Bunda. Jadi, sambil Kawan Murid belajar, Ayah dan Bunda dapat lebih mengenal Kelas Tatap Muka Rutin SMM, dan juga dapat langsung mendaftar dengan bantuan Tim SMM. 

     Kelas Eksplorasi SMM mengajak Kawan Murid mengeksplorasi motorik halus dengan membuat berbagai macam prakarya, mengeksplorasi motorik kasar dengan kegiatan fisik motorik melalui gerak dan lagu, mengasah kemampuan literasi dan pengalaman observasi lainnya melalui kegiatan-kegiatan menarik di setiap programnya, serta bermain dan bersosialisasi dengan teman-teman lintas usia.

     Kelas Eksplorasi pertama dilaksanakan di 4 titik SMM Hub di Bogor, Bandung, Tangerang Selatan, dan Bekasi. Selanjutnya, Kelas Eksplorasi akan dilaksanakan di titik-titik SMM Hub lainnya. Jadi, jangan ketinggalan untuk mendaftar ya, Ayah dan Bunda! Informasi dan pendaftaran Kelas Eksplorasi SMM dapat dilihat di sini. Yuk ikut Kelas Eksplorasi SMM!

 

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp

Informasi Terbaru