Resmi Dibuka, Kenalan Yuk sama SMM Grogol Jakarta Barat

Kabar baik untuk warga Jakarta Barat! Di tahun 2023 SMM membuka hub baru untuk pembelajaran yang lebih menyenangkan dari tingkat PAUD, SD, SMP, dan SMA. Seperti apa keseruan yang ditawarkan dari SMM Grogol Jakarta Barat? 

Simak ulasan singkatnya di artikel ini ya!

Lokasi SMM Grogol Jakarta Barat

Alamat: Gedung Kantor Pos Indonesia, 1 Jalan Dokter Susilo Raya.1, RW No.2, Grogol, Kec. Grogol petamburan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11450

SMM Grogol Jakarta Barat terletak di lantai 2, di atas Kantor Pos. Bunda akan familiar dengan spanduk SMM yang sudah terpasang di pagar kaca lantai 2. Atau lebih mudahnya, bisa langsung klik URL Google Map berikut. 

Fasilitas SMM Grogol Jakarta Barat

Sebagai sekolah unggulan, SMM berkomitmen untuk memberikan fasilitas yang terbaik, tidak terkecuali pada hub baru kami, SMM Grogol Jakarta Barat. 

  1. Platform chatting #TanyaSMM dan Zoom
    Mengusung sistem blended learning, pembelajaran secara daring tentu tidak bisa dipisahkan dengan penggunaan aplikasi, yaitu Zoom untuk pembelajaran daring secara langsung dan platform chatting seperti #TanyaSMM untuk kebutuhan tanya jawab dengan fasilitator 24 jam di luar Zoom.
  2. Kapasitas ruangan offline yang memadai
    SMM Grogol Jakarta Barat dibuka untuk tingkat PAUD, SD, SMP, dan SMA yang menawarkan kelas secara daring dan luring. Untuk pembelajaran luring, tersedia 3 ruangan dengan kapasitas maksimal 20 anak per ruangan. Jumlah kapasitas yang sudah dipertimbangkan dengan matang untuk mencapai pembelajaran yang lebih efektif.

  3. Toolkit lengkap
    Fasilitas toolkit berfungsi sebagai bahan atau alat yang digunakan sebagai media untuk belajar. Media ini bisa digunakan saat anak belajar di rumah. Toolkit ini sudah masuk ke biaya pendaftaran, sehingga Bunda tidak perlu membayar biaya lagi. Toolkit akan dikirimkan ke alamat masing-masing sesuai dengan data alamat di formulir pendaftaran.

Melalui blended learning, SMM berkomitmen untuk memberikan pengalaman belajar yang terbaik bagi murid.

  • Pembelajaran yang menyenangkan
    Di SMM, kami berkomitmen untuk menyediakan pembelajaran yang menyenangkan dan berkualitas dengan biaya yang terjangkau.
  • Pengajar profesional & berpengalaman
    Bermain dan belajar, keduanya bisa didapatkan sekaligus bersama pengajar profesional yang sudah berpengalaman.
  • Metode belajar praktikal dengan berbagai media edukatif
    Tidak hanya memahami teori, murid juga akan dibekali dengan praktikal untuk memberikan pemahaman lebih mendalam dan study case dari materi yang sudah diterima.
  • Menerapkan protokol kesehatan ketat
    Kenyamanan dan keamanan harus menjadi prioritas. Oleh sebab itu, dalam pembelajaran luring, kami selalu menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Termasuk penggunaan hand sanitizer, masker, dan pembatasan kapasitas ruangan belajar.

Nah, Bunda bisa mempelajari lebih detail tentang informasi masing-masing jenjang pendidikan yang ditawarkan (PAUD, SD, SMP, dan SMA) melalui perkenalan profil SMM di sini ya.

Cara Daftar ke SMM Grogol Jakarta Barat

Berikan pengalaman belajar yang lebih menyenangkan dengan sistem blended learning (daring dan luring) kepada anak, dengan mendaftar ke SMM Grogol Jakarta Barat. Bunda bisa memanfaatkan kesempatan trial kelas luring (tatap muka) di SMM Grogol Jakarta Barat tanpa pungutan biaya. 

Tidak ada persyaratan khusus, hanya cukup mengisi formulir ini, kemudian tunggu informasi yang akan kami kirimkan. Langsung coba sekarang yuk!

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp

Informasi Terbaru