Sekolah Murid Merdeka Menyapa Jogjakarta!

           Setelah menyambangi Kota Malang pada Desember 2021 lalu, mengawali bulan Februari ini, Sekolah Murid Merdeka hadir di Jogjakarta. Kali ini, Ayah, Bunda, dan Kawan Murid yang tinggal di Jogjakarta dan sekitarnya dapat langsung datang ke Hartono Mall Jogjakarta untuk bertemu langsung dengan kakak-kakak dari SMM yang akan menjelaskan lebih lanjut mengenai hal-hal yang ingin Ayah Bunda ketahui. Sambil Ayah Bunda berkonsultasi dan lebih mengenal SMM, Kawan Murid juga dapat melakukan aktivitas seru di Pop Up Stand SMM.

         Tidak hanya Pop Up Stand, akan ada kegiatan seru lainnya yaitu Pop Up Hub SMM dan juga kegiatan Eksplorasi Murid Merdeka. Pop Up Hub adalah kegiatan kelas offline untuk umum serta murid SMM yang ingin merasakan pengalaman belajar offline yang seru, kreatif, dan inovatif bersama fasilitator kompeten SMM. Jadi untuk Kawan Murid yang ingin merasakan bagaimana mengikuti kelas offline di SMM, bisa daftar ke Pop Up Hub Jogjakarta di sini. Kemudian, kegiatan Eksplorasi Murid Merdeka adalah on ground activity yang mengusung beberapa kegiatan yaitu Tembok Murid Merdeka, Yoghurt Ekspresi, dan Hutan Ekspresi.

Founder SMM, Ibu Najelaa Shihab Hadir Saat Hari Pembukaan Pop Up Stand SMM

         Masing-masing dari tiga kegiatan tersebut hadir pada 31 Januari-13 Februari untuk Pop Up Stand, 4-6 Februari untuk Eksplorasi Murid Merdeka, dan 5&12 Februari untuk Pop Up Hub. Yuk ikuti keseruan rangkaian kegiatan seru SMM, jangan sampau ketinggalan ya Ayah Bunda!

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp

Informasi Terbaru